Selasa, Maret 7

Kripik Pisang Kane (KPK)




Pengalaman berwirausaha saya adalah ketika berjualan cilok
di kampus. Waktu itu saya berjualan dengan 5 teman saya dengan modal 150 ribu rupiah. Cilok kami diberi nama Cilok Patah Hati. Dengan varian rasa pedas dan tekstur cilok yang kenyal menjadi senjata utama cilok kami.

Lalu usaha Keripik Pisang Kane ini adalah salah satu proyek usaha yang saya bangun bersama teman saya juga. Kenapa Keripik pisang?, karena keripik pisang adalah salah satu keripik yang menjadi favorit banyak orang. Karna banyaknya produk keripik sejenis, maka kami membuat trobosan baru dengan menambahkan varian rasa sebagai kelebihan dan keunggulan keripik pisang ini.

Target pasar yang kami tuju adalah para pelajar dan mahasiswa, kenapa mereka? karna kami pikir kaum pelajar dan mahasiswa adalah golongan konsumtif yang lebih memilih makanan ringan untuk menemani aktifitas sehari-hari. Lalu dengan target pasar pelajar dan mahasiswa, kami dapat menggunakan media promosi yang lebih bervariasi dan beragam, terutama sosial media. Dengan sosial media kami dapat menjangkau mereka dengan tepat dan juga dengan biaya yang lebih hemat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar