Maret 09, 2017

Kafe bakmi Apokat



Kafe bakmi Apokat Andalan ini adalah sebiah kafe yang didirikan untuk para pecinta kuliner terutama makanan khas Indonesia yang satu ini yaitu bakmi.
Kafe Bakmi Apokat Andalan ini berdiri di tempat yang sangat strategis yaitu di daerah cibinong city mall, bogor . Di tempat tersebut adalah surganya bagi para pencinta kuliner. Jadi Kafe Bakso Andalan ini mudah ditemukan o
leh banya orang
          Kafe Bakmi apokat Andalan adalah sebuah kafe yang didirikan di daerah serpong Tangerang, kuliner makanan di kafe ini adalah bakmi senagai menu khas utamanya. Tidak hanya menu bakso saja yang disajikan, kafe ini juga mengeluarkan menu-menu yang lainnya agar konsumen tidak bosan untuk makan di Kafe Bakmi Apokat Andalan ini.
Dan yang paling unik dalam Kafe Bakmi apokat Andalan ini adalah menu bakmi yang tidak biasa. Bakmi ini terbuat apuket dari berbagai olahan sayur dan buah, jadi untuk makanan yang lezat dan bervitamin silahkan coba disinii….
Tak kalah lagi, kafe bakmi andalan menyediakan tempat makana yang sangat nyaman nisa untuk berkumpul bersama dengan teman teman dan para sahabat. Ruangan yang unik menjadikan tempat ini selalu dibuat ajang untuk berfoto foto.


        Kafe bakmi apokat membuka outlet di wilayah jakarta, tengerang, bekasi, depok, dan daerah di Idonesia omset bertahun 1 milar, mengeluarkan menu lebih inovasi yang terbaru dan mengikuti teren pasar dan pekembangan kuliner di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar