Jumat, Maret 10

Warsal

WARSAL (WarungSalon)


WARSAL (WarungSalon) adalah Sebuah bisnis di bidang makanan dan salon bergaya kekinian. Yang menjadi trend masa kini adalah makanan cepat saji yang menarik, tempat yang unik namun juga memiliki cita rasa yang tinggi serta sesuai dengan selera masyarakat dan konsep salon kecantikan untuk para wanita.
Harga yang sangat menggiurkan khusus nya untuk para mahasiswa yang relatif murah jika dibandingkan dengan harga cafe dan salon di tempat lain. Dari segi kualitas, barang dan bahan pangan  yang ada di sini tidak diragukan lagi, sebab barang dan bahan yang ada didatangkan dari produsen yang berkualitas. Dan dari segi pelayanan jasa yang akan ditawarkan, sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan sebab asisten salon dan pegawai cafe kami merupakan lulusan terbaik dan profesional sehingga dalam pengerjaannya terampil dan baik pelayanan nya.

Cafe dan salon ini yang akan dibuka pertama kali di beberapa daerah dekat universitas di Jakarta dan akan dikembangkan di beberapa kota besar lainnya. Konsep salon kecantikan ini berbeda dengan salon kecantikan lainnya selain berada di lokasi dekat tempat kuliah, Harga yang ditawarkan untuk perawatan pun sangat menggiurkan cocok untuk kantong mahasiswa dan kualitasnya pun tidak diragukan dengan salon-salon kecantikan yang mahal. Dibangun di tempat yang strategis menjadi fondasi yang kuat untuk perkembangan bisnis makanan dan salon ini. 

Nama café dan salon yang dipilih yaitu nama yang mudah diingat oleh masyarakat, tidak sulit untuk diucapkan namun memiliki makna yang besar. Nama café dan salon yang didirikan oleh owner nya saya sendiri (amin). Keunikan WARSAL(WarungSalon) menyediakan tempat makan sekaligus salon menjadi pelengkap great business ini. 

Akan semakin dimanjakan dengan fasilitas wifi dan beberapa games yang ada di sini dan tempat yang nyaman khususnya bagi anak muda untuk berkumpul. Ini adalah salah satu planing usaha saya kedepan nya dan salah satu cita cita saya untuk membuka sebuah usaha sendiri semoga terwujud amiinnn….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar