April 14, 2017

Kolaborasi dalam Bisnis.


Dalam bisnis biasanya di kenal dengan dunia persiangan antar para pembisnis untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya. Dengan teknologi yang semakin canggih membuat para pembisnis dapat lebih mudah menpromosikan produk atau jasanya ke masyarakat luas.
Tapi dengan berkembangnya binis di kalangan masyarakat banyak perusahaan atau usahawan yang berkolaborasi dengan bisnis yang di jalaninya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat berguna bagi masyarakat serta juga untuk mendapatkan keuntungan lebih dalam bisnis yang di jalani.
Di seminar kewirausahaan yang di adakan oleh Universitas Mercu Buana menginspirasi para mahasiswa untuk tidak takut berwirauasaha sedari dini dengan cara berkolaborasi dengan para usahawan yang sudah berhasil. Banyak pelajaran yang di dapat dalam seminar kewirausahaan ini yaitu, antara lain :
-          Bagaimana kita mendapatkan ide bisnis
-          Bagaimana kita memulai bisnis
-          Apa yang harus dilakukan agar bisnis dapat berjalan lancar
-          Dan masih banyak lagi
Berkolaborasi dalam bisnis juga dibutuhkannya pondasi agar bisnis yang dibangun dapat kuat dan maju tidak mundur,  serta dibutuhkannya kerja sama tim yang kuat yang memiliki visi dan misi yang sama. 

@Proyek A03, @C20-INTAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar