April 14, 2017

STOP COMPETITION! STARTS COLLABORATION

"Stop Competition! Starts Collaboration" pada seminar yang diadakan saya mendapatkan banyak mendapatkan pengetahuan lebih dalam lagi untuk menjadi pengusaha.
  Menjadi pengusaha tidak harus mengikuti trend yang ada. kita sebagai pengusaha harus bisa juga membuat trend baru. menciptakan lapangan kerja bagi yang ingin bekerja.
menjadi pengusaha juga harus melihat juga apakah kita menggunakan otak kiri atau kanan kita. karena itu juga sangat berpengaruh sebagai komitmen dalam menjalankan usaha. 

softlens adalah usaha yang saya jalankan sekarang. Bagi sebagian orang softlens hanya sebagai pengganti kacamata saja. tetapi bagi dunia kecantikan juga sangat penting untuk memperindah bagian mata. karena kita melihat menggunakan mata,dan seseorang juga akan melihat kita terlebih dahulu adalah mata. mata yang indah itulah yang diinginkan semua orang. Dan bagaimana cara nya saya bisa menarik orang-orang untuk membeli yang saya tawarkan.
maka dari itu dengan adanya seminar ini yang saya harapkan, agar membangun usaha yang lebih baik lagi,dan bisa berkolaborasi dengan seseorang yang mempunyai visi misi yang sama dan mendapatkan keuntungan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar