Mei 18, 2017

belajar kwirausahaan(stand barokah)








Stand bazar barokah
Menurut saya stand  bazar barokah yang kami buat saat bazar kemaren termasuk  bazar yang paling meriah dan bagus  karna didekor dengan balon” dan dilengkapi dengan banner yang bagus serta ditempeli dengan katalog produk dari kelas, dalam bazar yang kita buat kemaren tidak hanya menjual produk jilbab saja namun menjual berbagai produk seperti makanan dan asesoris lainnya seperti kalung dan bando. Barang yang terjual juga lumayan banyak namun kebanyakan konsumen membeli produk makanan yang kita sediakan dibazar, harga yang ditawarkan kemaren saat bazar juga sangat terjangkau. Stand bazar barokah termasuk bazar paling rame, dibandingkan stand  yang lainnya. Adanya bazar tersebut dapat menjadi wadah bagi mahasiswa mercubuana  yang mengikuti bazar untuk memperkenalkan barang-barang yang mereka produksi sendiri mauapun barang dagangan yang kerjasama dengan relasinnya.
Kesan dan pesan:
·       Kesan yang didapat dari bazar tersebut kita dapat bekerja sama  tim  dengan baik  dan bisa melihat berbagai produk yang dijual di stand” lainya
·        Mungkin kalau ada kesempatan mengikuti bazar lagi, akan membuat  atau membuka stand yang lebih meriah dan lebih lengkap dengan  barang-barang yang dibutuhkan oleh konsumen.
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar