Minggu, Mei 14

Berjualan Memberikan Banyak Manfaat


Dengan adanya festival kewirausaahan  pada tanggal 3-5 mei 2017 yang diadakan  saya dapat mengetahui bagaimana susahnya mencari uang .


A. Dengan pengalaman yang saya lakukan berjualan dapat memberi banyak manfaat dan dapat membuat kita merasakan bagaimana caranya mencari uang dengan susah payah dan memotivasi saya dan kelompok saya tidak pantang menyerah untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik lagi . banyaknya saingan juga dapat memberikan arti supaya kita tidak akan takut banyaknya saingan justru saingan adalah cobaan dari setiap penjualan agar cobaan tersebut dapat kita lewati dalam usaha yang dijalankan .
konstribusi yang dilakukan dalam usaha saya dan kelompok saya berjualan dengan duduk saja tidak begitu banyak pembeli , dan saya dan kelompok saya mencoba berjualan menawarkan produk saya kepada mahasiswa-mahasiswi UMB dan dosen yang sedang ber istirahat untuk mendapatkan hasil yang menguntungkan untuk usaha yang saya jalankan
B. Dari yang saya ketahui banyak sekali stand yang terbaik yaitu dengan cara berjualan dengan berbagai macam jenis makanan atau minuman yang unik untuk menarik perhatian pembeli. dengan cara itu banyak sekali pembeli yang mendatanginya. dan itu termasuk stand yang terbaik.
mempersiapkannya dan mengelolanya dengan cara niatnya untuk berusaha dan berjualan .
C. kritik dan saran :
semoga dengan adanya fastival ini kita dapat lebih banyak pengetahuan yang didapat bagaimana caranya berjualan dengan baik dan menghasilkan keuntungan yang lebih banyak lagi, dan memberi banyak manfaat yang kita dapatkan ,
selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam berjualan diberbagai tempat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar