Rabu, Mei 17

Berjualan itu Harus Sabar !


Festival kewirausahaan yang di selenggarakan pada tanggal 4-6 mei 2017 memberikan pembelajaran bagaimana memulai wirausaha dengan menjajakan produk yang dijual pada stand yang telah di sediakan.
Dalam acara tersebut terdapat beberapa pengalaman yang dapat diambil yaitu bagaimana berwirausaha yang baik, melayani konsumen dengan baik, melatih kesabaran dalam melakukan usaha, dan mencoba berinovasi dalam berwirausaha agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari sebelumnya.

Dalam acara tersebut tidak perduli seberapa banyak produk yang dapat dijual, tapi dari pengalaman tersebut terdapat banyak sekali pengalaman yang didapatkan. Produk dan brand yang kita tampilkan dalam stand dapat di kenali oleh banyak mahasiswa yang datang, pengenalan produk adalah modal utama dalam memulai bisnis usaha agar kedepannya produk kita sudah dikenal luas oleh masyarakat atau pasar.

Kesimpulan yang dapat dipelajari dari pengalaman tersebut yaitu bagaimana cara menjadi wirausaha yang baik dan benar, memperkenalkan produk yang di jual kepada masyarakat dengan pelayanan yang baik, jujur dalam berwirausaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar