Jumat, Juni 9

Mari Berwirausaha Bazar

Pada tanggal 4 s/d 6 Mei 2017 pihak Kewirausahaan Universitas Mercubuana mengadakan festival kewirausahaan atau yang dinamakan Enfest 2017 untuk semua mahasiswa Universitas Mercubuana untuk membuka usaha yang dijalankan pada setiap stand-stand yang sudah disediakan dan sudah disewa tentunya.

Pada acara festival ini kelas mata kuliah kewirausahaan juga diminta untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Dan kelas kewirausahaan saya mengikuti acara festival ini dengan membuka stand dan berjualan dari setiap usaha mahasiswa yang ingin berjualan. 

Dari semua stand yang ada didalam acara festival kewiraushaan ini banyak beragam produk dagangan yang ditawarkan oleh setiap stand-stand yang ada. Dari mulai Fashion, Makanan, Minuman, dan Jasa. Dan stand kelas saya menawarkan produk dagangan berupa fashion wanita. Produk-produk yang dibuat oleh setiap mahasiswa di acara inipun sangat kreatif sehingga bisa menumbuhkan atau memunculkan jiwa kewirausahaan dalam setiap mahasiswa dan juga bisa memberikan inspirasi kepada mahasiswa yang lainya. Dan dari semua stand menurut saya yang terbaik adalah stand kelas saya walaupun masih ada kekurangannya, dengan sekaligus menyewa 2 stand, menjadi nilai plus karna stand kita lah yang paling luas, hehehe

Acara Enfest ini sangat bermanfaat bagi setiap mahasiswa Universitas Mercubuana karena mahasiswa agar bisa membuka usaha walaupun usaha kecil yang bisa menjadi pengalaman bagi setiap mahasiswa yang ingin menjadi wirausaha. apalagi dengan keseruan bersama tema-teman di stand.

karna banyak yang jualan jadi kurang customer kali ya hehe.. HIDUP STAND BAROKAH. BAROKALLAH





Tidak ada komentar:

Posting Komentar