Minggu, Juli 9

Dari Festival KWU


Reportase festival kewirausahaan yang di adakan pada 4 – 6 mei 2017 di atrium Universitas Mercu Buana, stand yang kita buka bernama BAROKAH.



A. Pengalaman pribadi yang saya ketika mengikuti festival kewirausaan ini yakni saya dapat merasa mendapatkan pengalaman yang lebih dalam beriwirausaha selain itu juga dalam hal ini saya berkontribusi menjual produk dagangan saya serta membantu menjual produk dari teman-teman dan juga membantu tim untuk mendekor stand yang akan kita tempati untuk festival kewirausahaan ini dan menjaga stand.

B. Menurut saya stand yg dibuat oleh tim barokah adalah stand yang sudah cukup meriah dan bagus didekorasi oleh tim dengan berbagai akseksoris seperti adanya balon lalu spanduk dan juga ditambahkan katalog-katalog brand masing-masih produk per individu. Ada yang membawa produk berupa pakaian, makanan, minumam, hijab dan lain-lainnya. Perbandingan stand lain dan BAROKAH, semua peserta memiliki ciri khas masing- masing dalam mendekor atau  untuk menarik pelanggan mereka 

C. kritik dan saran, pesan dan kesan yakni festival kewirausaan ini memberikan saya pengalaman dalam berjualan dengan menawarkan beberapa produk kepada pelanggan, belajar gimana cara berinteraksi yang baik kepada pelanggan agar pelanggan tertarik dengan produk kita dan selain itu juga saya berharap agar kewirausaanan ini bisa berjalan tiap semester agar bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mempromosikan produknya masing- masing.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar