Kamis, Juli 13

Festival Kewirausahaan, Stand "Barokah"

dengan diadakannya acara Festival Kewirausahaan membuat para mahasiswa untuk lebih kreatif lagi, dan mengenalkan kepada mereka dunia bisnis. Karnea untuk masuk ke dalam dunia perbisnisan bukanlah hal yang mudah, butuh pengalaman dalam berjualan untuk melaksanakannya. Membuka usaha memang bukan lah hal yang mudah. kamu, pasti akan dituntut untuk tekun, kreatif, cerdas dan kerja keras. Dalam berbisnis juga melatih untuk menjadi bertanggung jawab. Nah, dengan diadakannya Festifal Kewirausahaan ini membuat para mahasiswa belajar bagaimana dalam memuilai usaha. disni mereka bisa mendapatkan pengalaman dalam berbisnis. Sayang sekali jika Festival ini disia siakan oleh para Mahasiswa Universitas Mercu Buana.


disni saya mendapatkan pengalam yang tak terlupakan dalam hidup saya, karena mulai dari sini lah saya mendapatkan pengalaman dalam berbisnis. dan menjadikan saya terinspirasi untuk membuka bisnis di kemudian hari. 

Di stand Barokah ini, menjual berbagai aneka macam barang, dari makanan, munuman, baju hingga accsesoris. Tak hayal jika stand ini banyak dikeremuni oleh mahasiswa pada saat itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar