Sabtu, Juli 29

KEBAB TURKI Baba Rafi, Maknyusss…


@E11-Bayu
Oleh: Kurniyanto Bayu Anggoro

KEBAB TURKI Baba Rafi, Maknyusss... 


Kebab adalah sebutan untuk berbagai hidangan daging panggang/bakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi. Hidangan ini umum dijumpai dalam masakan Laut Tengah, masakan Kaukasus, masakan Asia Tengah, masakan Asia Selatan, dan masakan beberapa negara Afrika. Memiliki potensi bisnis yang menjanjikan, membuat Hendy Setiono tertarik untuk mengembangkan usaha kebabnya. Usaha berjualan kebab yang Ia beri nama “Kebab Turki Baba Rafi”.
Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) merupakan salah satu anak dari perusahaan Baba Rafi Indonesia. Dengan mengandalkan Kebab sebagai produk utama yang bercita rasa khas dengan rasa original, kini KTBR sudah memiliki 1300 outlet di 9 Negara dalam waktu pengembangan 13 tahun. Deretan penghargaan yang diraih membuktikan bahwa kini Kebab Turki Baba Rafi bukan lagi hanya menjadi bisnis lokal lagi tapi sudah bertransformasi menjadi bisnis internasional. Selain itu, variasi rasa, design outlet, catering, dan inovasi menarik yang diciptakkan, membuat KTBR semakin menarik.

Container Kebab Cafe
Container Kebab Cafe by Baba Rafi merupakan up-grade concept dari outlet Container Kebab by Baba Rafi yang biasa ditemui. Konsep ini muncul dari banyaknya antusias konsumen yang ingin stay lebih lama di Container Kebab by Baba Rafi, maka dari itu mulai diciptakanlah konsep Container Kebab by Baba Rafi dalam bentuk Cafe.
Yang berbeda dari Container Kebab Cafe by Baba Rafi selain konsep adalah menu-menu terbarunya yang tidak dijual di Container Kebab by Baba Rafi. Menu-menu terbarunya adalah Hotburger dan Special Drinks. Hotburger merupakan kombinasi antara Hotdog dan Burger yang dijadikan satu, sehingga para konsumen bisa merasakan perpaduan Hotdog dan Burger dalam satu gigitan. Sedangkan Special Drinksnya merupakan perpaduan minuman segar yang ditambahkan dengan Yakult. Special Drinks di Container Kebab Cafe by Baba Rafi terdiri dari 3 varian rasa, yaitu Mango Energize, Bright Lychee dan Asian Orange.
KTBR sangat siap untuk GO International! Rasa percaya diri akan kelezatan rasa yang original menjadi modal utama KTBR untuk melangkah memperkenalkan diri kepada dunia dan akan terus melebarkan sayapnya!

Daftar Pustaka:
1. Kebab Turki Baba Rafi, http://www.babarafi.com diakses tanggal 29 Juli 2017
2. Kebab, https://id.wikipedia.org/wiki/Kebab diakses tanggal 29 Juli 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar