September 21, 2017

OUTLET SUGAR GLIDER

@Startup G10 - 

Sugar glider adalah hewan marsupilia yang memiliki kantung seperti kanguru. Sugar glider sekali produksi dapat menghasilkan anak  maksimal 3ekor dan rata-rata setiap produksi menghasilkan 2ekor anak sugar glider.

Proses perkembang biakannya yang mudah dengan proses mengandung anak selama 14hari lalu sang anak dimasukan dalam kantung (in pouch) selama 2bulan dan setelah itu keluar kantung (out off pouch). Setelah keluar kantung tetap masih menyusui  selama 1bulan dan setelah itu sugar glider dapat dijual atau dipasarkan.
Outlet sugar glider ini sudah memulai usaha jual-beli sejak januari 2016 sampai sekarang, banyaknya peminat dan omset yang menjanjikan, bisnis ini akan berkembang lagi dalam jangka waktu tertentu. banyaknya komunitas sugar glider yang mana mengenalkan binatang lucu ini, menjadi bertambahnya peminat untuk membeli sugar glider.
kami juga sudah memiliki website untuk melihat jam buka kami dan yang ingin bertanya bisa hubungi nomor yang tertera  di website tersebut http://outletsugarglider.business.site/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar