Jumat, Oktober 6

Ide Bisnis Ribuy




       Produk kami ini kita namain ribuy yang berkepanjangan kiripik mubuy ( keripik singkon ), kenapa kami tertarik dengan keripik karena kami mendapat informasi banyak sekali hasil panen singkong yang banyak disalah satu daerah pada saat beberapa teman kita berkunujung daerah tersebut untuk berwisata.
Dimana petani bingung saat hasil panen tersebut terkadang tidak laku dan terbuang sia – sia. Akan tetapi muncul ide dari salah satu teman kita untuk membuat keripik singkong yang berbeda dengan yang lain.
        Mengapa kami sebut keripik kami ini berbeda dengan yang lain? Ya, karena dari rasa saat keripik kami digigit ini tidak keras dan rasanya renyah dimulut.juga kami memiliki rasa – rasa yang dapat dinikmati sesuai selera. Berbeda dengan keripik yang sudah ada dipasaran. Harganya pun relative mudah dijangkau untuk semua kalangan.
         Pelayan purna jual kami pun melalui online, memasok kea gen – agen, took oleh – oleh. Kami akan terus berinovasi agar masyarakat bisa merasakan singkong ini tidak hanya sekedar direbus, digoreng, serta keripik biasa. Kami akan selalu menerima segala kritik dan saran demi majukan usaha ini. Disini kami ingin usaha ini berkembang menjadi pesat agar terciptanya lapangan pekerjaan. Sehingga disaat mereka setelah tamat sekolah mereka dapat langsung bekerja.
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar