November 22, 2017

@Proyek H08 : Review Festival Wirausaha

Berlaku 24 November  -  01 Desember 2017





Setelah  membuat kajian mengenai Startup Indonesia dan  memiliki Identitas Bisnis (Logo, Brand dan Deskripsi Usaha), Anda selanjutnya mengikuti kegiatan Festival Wirausaha Kopertis Wilayah III "The Spirit of Entrepreneur" (23 - 25 November 2017). Sebagai bukti bahwa Grup Bisnis Anda berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut :

  1. Ikuti salah satu kegiatan pada rangkaian acara Festival Kewirausahaan Kopertis Wilayah III tersebut (dengan terlebih dahulu registrasi di Sekretariat Gedung A-104 (Pusat KWU).
  2. Buat Review Festival Wirausaha singkat dan menarik dengan judul bebas, sehubungan dengan kegiatan tersebut. Review meliputi : A. Tinjauan secara umum terhadap acara tersebut; B. Tinjauan secara khusus sesuai dengan kegiatan yang Anda ikuti; C. Kritik dan saran, kesan dan pesan.
  3. Buat mind map sebagai gambar/ilustrasi dari Review Festival Wirausaha  (dalam format gambar, ukuran medium ditempatkan di sebelah kiri atas).
  4. Sertakan foto grup bisnis di tempat kegiatan berlangsung sebagai ilustrasi tambahan Review Festival Kewirausahaan  .
  5. Posting Review Festival Wirausaha di laman web-blog ini dengan label : Kode Pebisnis (yang berpartisipasi), Kode Kelompok Bisnis (Startup), Kode Proyek (@Proyek H08).
  6. Sebarluaskan (Share) Review Festival Wirausaha  melalui berbagai media sosial (minimal dilihat 1.000 kali).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar