Jumat, Desember 1

Di Sini Ada "Es Inul"

A. Tinjauan Umum

    Untuk tugas kali ini kami mendapatkan tugas review salah satu festival kewirausahaan festival nah pada festival yang bertemakan "The Spirit of Entrepreneur". dan Dari Festival Hari yang jatuh pada tanggal 23 sampai 25 november itu berlokasikan di area atrium UMB.
Festival kewirausahaan ini adalah salah satu sarana untuk memotivasi para generasi muda, mahasiswa/i yang dapat memiliki kesempatan berbisnis seperti mereka para motivator yang ada dalam acara tsb.
      
      Dalam Acara festival "The Spirit of Entrepreuner" yang sebelumnya kami ceritakan diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi Swasta dan menampilkan berbagai produk makanan maupun jasa. Dalam rangkaian kegiatan itu diselenggarakan juga Seminar Nasional Kewirausahaan, Gathering Pengusaha, dan Talkshow Kewirausahaan.
B. Tinjauan Khusus
     Dan setelah melihat apa yang ada di festival tadi kami mengunjungi salah satu gerai yang menurut kami lumayan menarik karena harganya tidak terlalu mahal yaitu 5000 rupiah untuk satu minuman "Es Inul" di gerai "Happy Fun".


C. Kritik & Saran
     Untuk kritik mungkin karena kami mengunjungi beberapa stan tersebut sore hari jadi banyak stan kosong yang masih berantakan, dan untuk saran saya jika untuk pemakai stan sebelumnya harus membersihkannya dulu di saat akan meninggalkan tempat atau kemungkinan saja dikarenakan tempat stan terbuka mungkin orang lain yang membuang sampah sembarangan saat si penyewa stan tidak ada.