Rabu, Januari 3

SEHAT BUGAR BERSAMA DOOGETHER

Acara seminar nasional kewirausahaan yang diselenggarakan oleh RISTEK DIKTI Kopertis Wilayah III dan Universitas Mercu Buana pada hari sabtu 25 November 2017 ini bertemakan tentang The Spirit of Entrepreneur. Seminar nasional tersebut diisi oleh dua pembicara yang ahli dalam bidangnya masing-masing.

Salah satunya DOOGETHER merupakan sebuah platform olahraga yang memudahkan penggunanya mengakses informasi mengenai tempat-tempat untuk berolahraga. Mulai dari harga, jenis olahraga yang dilakukan, schedule, foto, alamat, promo, event, rating, dan ulasan. Pengguna juga bisa menggunakan layanan Doogether untuk melakukan booking tempat olahraga yang bersangkutan atau langsung membeli paket-paket olahraga yang ditawarkan.

Untuk melakukan proses booking, pengguna yang terdaftar cukup memilih kategori olahraga yang diinginkan, memilih tempat, memilih jenis olahraga yang tersedia, kemudian memilih jadwal, dan pesan. Fauzan mengklaim bahwa proses pemesan rata-rata selesai dalam waktu lima menit saja. Setelah mendapatkan konfirmasi pemesanan melalui email, pembayaran baru dapat dilakukan pengguna secara langsung di tempat olahraga yang bersangkutan.

Layanan DOOGETHER ini awalnya didirikan oleh tiga orang, yaitu Fauzan Gani sebagai CEO, Helmy Ikhsan sebagai COO, dan Ichsan Nugroho sebagai CCO. Kemudian, dalam perjalanannya Danke Alamien turut bergabung menjadi CPO. Doogether sendiri lahir pada Januari 2016 dan melakukan soft launch di 25 April 2016. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar