Maret 12, 2020

KELOMPOK KEWIRAUSAHAAN


Dibuat Oleh : Rizky rismawati (43118010293) Q33_RIZKY
Jenis Usaha : Topi Custom
Deskripsi : Pembuatan Topi Custom Berupa Sablon dan Bordir



Selamat sore pak , saya mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis jurusan S1 manajemen. Saya dan rekan saya mempunyai bisnis topi yang akan saya angkat dalam tugas kewirausahaan ini. Sebelum saya memperkenalkan anggota dari kelompok bisnis saya , izinkan untuk menjelaskan sedikit tentang konsep ini.


Deskripsi Produk:
        Topi Custom sudah dikenal dikalangan para remaja dan orang dewasa. Berbagai macam topi   yang dapat di custom dengan design sendiri mulai dari topi baseball , topi trucker , topi snapback dan berbagai macam beaniheat.Selain dengan bisa di design sendiri topi memiliki berbagai macam warna sehingga bisa dipadukan dengan berbagai macam model baju apapun. Dan topi custom dapat di sablon dan dibordir sehingga bisa menentukan selera peminat konsumen.
        Seiring dengan perkembangan teknologi dan peminat masyarakat , jenis dan variasi topi custom semakin berkembang.
Dan banyak sekali penggemar setia topi custom menggunakan topi di sepanjang style mereka. Topi merupakan salah satu atribut penunjang penampilan mereka. Dimana fungsi utama topi tersebut yakni melindungi bagaian kepala dari sinar matahari.  Sejak awal kemunculan topi custom tersebut langsung mendapat tanggapan yang baik di kalangan masyarakat khususnya anak muda. Beberapa anak muda menggunakan topi custom sebagai tanda pengenal untuk komunitas dan organisasi mereka.  Selain itu banyak kalangan juga memanfaatkan topi custom ini untuk couple fashion seperti keluarga, sahabat, kekasih dan lain – lain.
Manfaat Topi Custom :
1.   Akan terlihat lebih stylish dan keren
Meskipun anda dalam keadaan santai, ketika anda menggunakan topi ini tentu saja akan terlihat keren dan modis. Bahkan topi ini juga bisa anda gunakan dalam berbagai acara.

2.   Tampil beda

Dengan menggunakan topi custom sebagai style sehari – hari anda, tentu saja anda akan terlihat berbeda dan menonjol dari yang lain. Apalagi anda menggunakan topi yang di buat sendiri, sudah pasti model topi yang anda pakai tidak akan ditemukan ditempat lain.  Menjadikan topi custom anda menjadi unik dan beda dari yang lain. 

3.   Melindungi kita dari sinar matahari

Dengan menggunakan topi custom kepala anda menjadi sehat. Karena anda tidak langsung terkena paparan sinar matahari. Bahkan meskipun rambut anda lepek sekali pun.
   
Nama Pembisnis :
1.      Rizky rismawati
2.      Itoh Mardianti
3.      Feby Febrianty Ismail
Biodata Pembisnis :
1.      Nama : Rizky Rismawati
Nim : 43118010293
Universitas : Universitas Mercu Buana
Prodi : S1 Manajemen
Angkatam : 2018
Kemampuan : - Founder Topi Custom
-Mampu mencari ide dan inovasi baru
2.      Nama : Itoh Mardianti
Nim : 43118010269
Universitas : Universitas Mercu Buana
Prodi :S1 Manajemen
Angkatan 2018
Kemampuan : - Dapat bekerja secara team
-Mudah beradaptasi
-Dapat mengoperasikan photoshop , Ms Word dan Excel
3. Nama : Feby Febrianty Ismail
Nim : 43118010261
Universitas : Universitas Mercu Buana
Prodi : S1 Manajemen
Angkatan : 2018
Kemampuan : - Dapat bekerja secara Team
-          Video Editing
-          Mau mencoba atau belajar hal baru


Foto produk :


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar