Rabu, Maret 18



Kelompok Kewirausahaan - hrz.id #HumanRollingonZtreet

Selamat sore Pak, saya mahasiswi fakultas ilmu komunikasi jurusan public relations. Saya dan rekan mempunyai bisnis kaos yang akan saya angkat dalam tugas kewirausahaan ini. Sebelum saya memperkenalkan member dari kelompok saya, ijinkan untuk menjelaskan sedikit tentang konsep kaos ini.

Kaos hrz.id atau yang memiliki kepanjangan dari HumanRollingonZtreet memiliki konsep ‘Street Wear’ dimana rekan saya adalah penari jalanan / street dancer. Ia mempunyai kerinduan untuk membenahi cara berpakaian anak-anak street dancer yang notabene adalah anak-anak sekolah dan freelancer yang tidak mempunyai cukup dana dalam bergaya. Sedangkan anak-anak street dancer ini sering kali mengikuti kompetisi “battle dance” dalam negeri dan acara tersebut cukup bergengsi.

Mengingat mereka tidak memiliki cukup dana untuk membeli baju original branded seperti ‘Adidas, Nike, dll’sehingga mereka membeli baju brand tersebut yang palsu. Dari sebab itu ada nya keinginan dari rekan saya ini untuk membuat bisnis ‘clothing brand’ dengan tema ‘affordable price but good quality’.

Untuk penjelasan lebih lanjut dapat saya jabarkan di dalam proposal.

Berikut ini biodata singkat dari member kelompok hrz.id :

Nama             : Amelia Lourencia (Ketua Kelompok)
NIM               : 44216110072
Email             : amelialourencia@icloud.com
Jenis Usaha    : Produk Baju



Nama             : Ka Buchek (Anggota Kelompok)
Keterangan    : Rekan bisnis di hrz.id
Pekerjaan       : Street Dancer



Nama             : Ina Fransina (Anggota Kelompok)
Keterangan    : Rekan bisnis di hrz.id



Terima kasih,
Amelia L
R33-Amelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar