Rabu, Maret 25

SIAPA SIH YANG GAMAU USAHA ?




NAMA                : SILVIA RAMADHANTY
NIM                    : 43118110122
KODE BISNIS   : @R26-SILVIA R



Menu makanan yang satu ini sangat enak jika dimakan sebagai menu makan pagi, siang atau malam. Ayam geprek menjadi salah satu makanan khas dengan cita rasa unik, penyajian ayam pun berbeda dengan ayam goreng pada umunya, sebab ayam digeprek sehingga hasil ayam hancur. Sehingga makanan ini terlihat unik dan menarik ditambahi dengan sambal diatasnya

Menu berbahan dasar daging ayam memang menjadi salah satu makanan favorit. Maklum, dengan yang harga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri.Selain itu, pengolahan daging ayam lebih mudah, sehingga variasinya menunya banyak. Salah satu yang sedang menuai popularitas adalah ayam geprek.    


Modal Usaha Ayam Geprek
Supaya usaha ayam geprek dapat berjalan dengan baik serta lancar maka perlu mengetahui modal usaha yang dibutuhkan. Memulai bisnis ayam geprek ini tidak membutuhkan modal besar serta bisa memanfaatkan peralatan memasak di rumah. Modal usaha ini nantinya dibutuhkan untuk membeli peralatan usaha misalnya gerobak, rice cooker, peralatan memasak, peralatan makan, kompor dan gas. Selain untuk membeli peralatan produksi modal dibutuhkan untuk membeli bahan baku ayam geprek


Bahan Baku Ayam Geprek
Cari bahan memasak ayam geprek yang berkualitas dan masih segar. Bahan untuk membuat ayam geprek ini yaitu beras, daging ayam, bahan sambal dan sebagainya.



Konsumen Ayam Geprek
Menu ayam geprek ini bisa dikonsumsi oleh dari anak – anak sampai dengan orang tua. Penampilan ayam geprek juga mampu mendukung kelancaran usaha.

Peralatan Usaha Ayam geprek

Bisnis ayam geprek ini membutuhkan peralatan usaha yang lengkap misalnya etalase, rice cooker, wajan, sendok, pisau, talenan, kompor dan gas, panci, tempat duduk ,meja dan sebagainya. Peralatan untuk membuka bisnis ayam geprek ini memang cukup banyak namun bisa mendukung kelancaran usaha.

Harga Ayam Geprek
Harga yang ditawarkan untuk usaha ayam geprek ini yaitu sekitar Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 20.000 per porsi. Harga ayam geprek yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar