Sabtu, April 4

Define rencana bisnis

define rencana bisnis

Di zaman sekarang ini ada banyak sekali jenis usaha yang bisa dilakukan oleh anak muda . Mulai dari kafe, restoran, hingga membuka usaha clothing line. Mendirikan usaha clothing line tidak sesulit dulu lagi karena dengan hadirnya aplikasi desain, kami bisa membuat desain baju unik yang menarik perhatian pelanggan.

Berbisnis pakaian memang tidak akan ada hentinya, dalam satu hari saja banyak desain desain dan model baru yang bermunculan pada dunia fashion style, hal ini membuat banyak orang menyukainya dan tergiur untuk memakainya. Membuat bisnis clothing line tentu bukanlah hal yang mudah, namun jika bisa menekuninya dengan telaten maka hal tersebut akan terasa mudah dan menyenangkan. Dengan kekreatiftasan kelompok kami, kami akan membuat define rencana bisnis yaitu dengan membuat model model baru dan desain yang menarik yang menarik konsumen untuk memilih produk kita dibanding yang lain.

Namun meskipun terkesan mudah,  ternyata membuka clothing line tidak sesederhana yang dibayangkan. Karenanya kami harus mengetahui seluk beluk mendirikan usaha tersebut. Untuk membantu kami yang punya mimpi mendirikan bisnis clothing line, berikut ini Veryfund akan mengulas langkah-langkah sederhana yang harus kami lakukan:

1. Riset adalah hal esensial yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis. Karenanya rumuskan target pasar dan strategi pemasaranmu sebaik mungkin


Sebuah bisnis yang baik harus diawali dengan melakukan sebuah riset. Alasannya karena dengan melakukan riset kamu bisa lebih mengenali siapa target pasar dan cara tepat untuk memasarkan produk kami nantinya. 

2. Desain baju unik adalah syarat untuk membuat pembeli tertarik. Karenanya buatlah rancangan baju yang sekiranya mencuri perhatian mereka


Salah satu kelebihan produk clothing line adalah desain baju yang unik. Karena itu tak mengherankan bila anak muda lebih suka membeli produk di clothing line sebab desain yang unik tersebut bisa membuat penampilan mereka terlihat berbeda.


3. Gunakan jasa endorser untuk membuat produkmu lebih popular


di era pemasaran digital seperti ini ada banyak sekali pebisnis yang memanfaatkan artis untuk mempromosikan produk mereka. Biasanya si penjual akan mengirim barang dan juga uang untuk menggunakan jasa ini. Selanjutnya si artis akan memposting produk tersebut di media sosialnya sehingga banyak orang akan melihat barang itu.

4. Buat pebisnis dengan modal ala kadarnya, kamu dapat memberlakukan sistem pre order agar usahamu bisa berjalan terus nantinya

Dengan adanya sistem pre order membuat para usaha  pembisnis supaya usahanya terus menerus berjalan dengan sistem tersebut para customer bisa menunggu barang tersebut maksimal 2 minggu setelah pemesanan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar