April 09, 2023

Kewirausahaan pertemuan 1 - 5


@AA35 - Fauziah 
Fauziah alma syafira 
46122010042

Pada pertemuan ke - 5 seluruh mahasiswa melakukan presentasi secara individu untuk memberitahukan apa saja yang telah kita lakukan pada pertemuan pertama sampai dengan pertemuan kelima. Disini saya akan memberitahukan lebih jelasnya lagi apa yang telah saya lakukan : 

-  Pertemuan pertama : Pada pertemuan ini saya di berikan tugas oleh pak Atep , yaitu tugas membuat artikel tentang bisnis dengan minimal 500 - 1000 kata, di dalam artikel tersebut saya membawakan tema yang  berjudul 'berbisnis di usia remaja' , yang dimana saya menjelaskan faktor apa saja yang paling penting dalam berbisnis di usia remaja dan pada usia berapa yang paling tepat untuk berbisnis.
-
- Pertemuan kedua : Pada pertemuan ini saya di berikan tugas berupa review aplikasi Shopback. Di situ saya menjelaskan apa itu shopback ? apa fitur fitur yang menarik di dalamnya ? , bagaimana cara menggunakannya ? serta kelebihan dan kekurangannya. 

- Pertemuan ketiga : Membuat video tentang bisnis , disini saya membawakan bisnis saya sendiri yang bergerak pada bidang kuliner , yaitu mentai yang merupakan mkanan khas jepang.

- Pertemuan keempat : Pada pertemuan ini saya di berikan tugas mengenai tokoh bisnis , saya membuat biografi atau bagaimana perjalanan Raffi ahmad serta bisnis bisnis yang ia jalani hingga saat ini.


- -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar