April 05, 2023

Korelasi Kewirausahaan Dengan Start Up Mysch Dan Bisnis

 Rachma Nurfikha Dewi

@AB26-Rachma


Korelasi Kewirausahaan Dengan Start Up Mysch Dan Bisnis


Studi tentang kewirausahaan bermanfaat bagi pelajar dari latar belakang sosial dan ekonomi yang berbeda karena mengajarkan orang untuk mengembangkan keterampilan unik dan berpikir di luar kotak. Selain itu, menciptakan peluang, menciptakan kepercayaan, memastikan keadilan sosial dan meningkatkan ekonomi.

             Korelasi dengan start up mysch adalah start up mysch ini membuat ide menarik dengan menciptakan website yang bertujuan untuk mempermudah instansi sekolah dalam pengembangan website dan teknologi informasi untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. Ini berhubungan dengan kewirausahaan dimana ciri menjadi wirausaha adalah kreatif dan dapat menciptakan sesuatu yang bermanfaat.

            Selanjutnya korelasi dengan bisnis kecil pedangang kaki lima. Seorang penjual cappuccino cincau membuka usaha sejak lama dan hingga saat ini dagangan nya masih laku untuk diperjual belikan. Selain itu sekarang tidak hanya menjual cappuccino cincau saja melainkan banyak menu minuman yang sangat unik untuk dibeli. Hubungan antara keduanya ini adalah dengan mempelajari kewirausahaan dapat menciptakan seorang wirausaha baru yang selalu mengembangkan pola pikir baru karena melihat peluang besar tentunya akan melakukan modifikasi utuk menarik para konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar