April 12, 2023

KORELASI KEWIRAUSAHAAN PROYEK 1-3

Oleh: Winda Anggelina @AB46-Winda


Proyek 1 Membahas mengenai bagaimana menjadi entrepreneur di usia muda, karena dengan menjadi entrepreneurship di usia muda merupakan salah satu cara efektif di tengah himpitan ekonomi yang semakin besar dan lapangan pekerjaan yang semakin sempit agar dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. 


Lalu korelasi dengan proyek 2 ini adalah bahwa ekspedisi J&T Express merupakan salah satu bisnis start up yang bisa menjadi inspirasi untuk entrepreneurship di usia muda agar dapat membuka lapangan pekerjaan di lingkungan masyarakat seiiring dengan perkembangan teknologi dalam bidang logistik untuk ecommerce.


Kemudian korelasi dengan proyek 3 adalah usaha bisnis makanan khas kota Palembang, yaitu martabak HAR. Makanan yang sebenarnya berasal dari India sejak 1947 ini bisa menjadi salah satu bisnis usaha kecil yang dapat membangun jiwa kewirausahaan.

Hubungan antara keduanya ini adalah dengan menjadi entrepreneurship dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar dan dapat memupuk jiwa wirausaha yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar