April 10, 2023

RANGKUMAN PEREMUAN 1 HINGGA PERTEMUAN 4

Nama: Nasywandaru Subhaningtyas
NIM: 46122010068
@AA41-Nasywandaru

·         Di minggu pertama, kami diminta untuk membuat artikel bisnis dengan minimal 500 kata. Saya membuat artikel bisnis yang berjudul “Menerapkan sistem marketing atau pemasaran yang efisien”

·         Di minggu kedua, kami diminta untuk membuat artikel perusahaan top 100 startup Indonesia  berdasarkan urutan kode pebisnis. Saya mendapatkan kode pebisnis @AA41 yang dimana perusahaannya adalah Analisa.IO, Saya membuat artikel singkat tentang perusahaan startup Analisa.IO tersebut

·         Di minggu ketiga, kami diminta untuk membuat video bisnis apapun dengan durasi maksimal 1 menit. Saya membuat video Es Choco Boba yang berdurasi kurang lebih 17 detik. Es Choco Boba merupakan bubuk coklat yang dipadukan dengan boba, susu, dan es menjadi sebuah minuman yang sangat menyegarkan. Es choco boba ini sudah ada sejak 3 tahun yang lalu, yang dimana pemiliknya adalah bibi saya sendiri.

·         Di minggu ke empat, kami diminta untuk membuat sebuah artikel tentang seorang pebisnis yang sukses. Saya membuat artikel tentang Sudono Salim yang dimana judulnya adalah “Kunci Kesuksesan Sudono Salim Dalam Berbisnis”. Suudono Salim, atau yang lebih dikenal dengan nama Liem Sioe Liong, adalah seorang pengusaha sukses yang berhasil membangun bisnisnya di Indonesia dan menjadi salah satu pengusaha terkaya di Indonesia. Artikel ini akan membahas secara lengkap tentang bisnis Sudono Salim, termasuk latar belakang, peranannya dalam mengembangkan berbagai industri di Indonesia, kunci kesuksesannya, dan sumbangan sosialnya. Artikel ini menggunakan berbagai sumber, termasuk buku dan artikel terkait untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang Sudono Salim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar