April 09, 2023

Seorang Youtuber Juga Bisa Memiliki Bisnis!!! (Biografi Luthfi Halimawan)

Biografi Luthfi Halimawan (Faith Industries)


Luthfi Halimawan merupakan seorang pembisnis clothing yang memiliki brand clothing Faith Industries. Berawal karier menjadi seorang youtuber gaming pada tahun 2016, Luthfi Halimawan beralih menjadi seorang pembisnis pada tahun 2017 bersama dengan temannya yang bernama Rizal Malik.

Luthfi Halimawan atau yang biasa di panggil Bang Upi ini lahir pada 21 Januari 1994, sempat berpindah-pindah tempat tinggal sekarang Bang Upi sudah menetap di Bandung. Bang Upi ini juga sudah memiliki pasangan yang bernama Dea Aulia Firdaus, mereka baru saja menikah pada tahun 2022 kemarin.

Luthfi Halimawan juga menjadi CEO dari WIT.ID, sebuah konsultan IT dan bisnis yang sudah bekerja sama dengan beberapa brand dan instansi terkemuka. Lewat WIT.ID, Luthfi Halimawan baru-baru ini berinvestasi dalam grup virtual lokal bernama Virtunix. Grup vtuber ini merupakan bagian dari grup Kreatiformasi milik Media Formasi. Virtunix menaungi beberapa vtuber seperti Dosei, Kumi-5, Kuuki Tsuki, hingga maskot Media Formasi Mira Fridayanti.

Faith Industries yang sekarang sudah menjadi brand yang cukup dikenal atau bahkan terkenal dikarenakan produk-produk berkualitas yang ditawarkannya. Bukan hanya itu saja, faith industries juga sering sekali berkolaborasi dengan brand-brand lain yang terkenal. Design dari produk yang ditawarkan juga tidak bosan.

Tentunya banyak sekali trial dan eror yang sudah dilalui sehingga bisa menjadi brand sebesar sekarang. Banyak sekali rintangan dalam membangun bisnis, tetapi Luthfi Halimawan memiliki komunitas yang selalu mensuport sehingga sekarang bukan hanya dari orang yang tau Luthfi Halimawan saja yang membeli produknya, melainkan orang yang tidak mengetahuinya pun ikut membeli produk tersebut.

Memiliki brand yang besar bukan menjadi halangan bagi Luthfi Halimawan dalam menghibur penonton atau yang sering disebutnya sebagai komunitas. Luthfi Halimawan masih sering sekali meng upload video ke- channel youtube pribadinya yang bernama “Luthfi Halimawan”. Luthfi Halimawan juga masih sering melakukan live streaming pada laman facebooknya yang bernama “Luthfi Halimawan”.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar