Mei 16, 2023

KUIS PEKAN 10 KEWIRAUSAHAAN 1



Simak dengan penuh kesungguhan tayangan video yang terdapat pada link :

https://youtube.com/playlist?list=PLVyZVPSRXKXilGTMzrz6ULkrIkW2Quauc


1. Berikan komentar secara langsung untuk semua video pada kolom komentar yang tersedia, sertakan : Nama Lengkap dan Kode Pebisnis. Contoh : MUHAMAD IQBAL WIJAKSANA (@AB05-IQBAL).

2. Tulis Artikel Bisnis dengan topik sesuai konten video pada link tersebut (pilih salah satu). Posting/upload di Web-blog Teknokreatipreneur.com; Lengkapi dengan literatur lainnya (Daftar Pustaka); Lengkapi dengan mind map. 

3. Batas waktu pengerjaan kuis sampai Selasa, 23 Mei 2023 (23.59 WIB).


4 komentar:

  1. Nama : Mellati Febriyanti (@AA32-Mellati)

    Kewirausahaan digital sangat memudahkan startup dalam memulai bisnisnya. Contoh dari kewirausahaan digital yaitu media sosial. Biaya yang murah dan mudah diakses adalah salah satu kelebihan. akan tetapi, sangat mudah ide bisnis ditiru oleh orang lain.

    BalasHapus
  2. Debby Bestari Sechartini
    @AA24-Debby

    Faktor-faktor psikologis seperti keinginan mandiri, dorongan untuk berprestasi, semangat, motivasi, kegigihan, dan kemampuan untuk belajar dari kegagalan memainkan peran penting dalam keberhasilan kewirausahaan. Memahami dan mengembangkan faktor-faktor ini dapat membantu calon wirausaha dalam menghadapi tantangan dan mencapai kesuksesan jangka panjang. Diskusi lebih lanjut akan dilakukan tentang penerapan faktor-faktor psikologis ini dalam praktik kewirausahaan dan cara mengatasi tantangan yang mungkin dihadapi.

    BalasHapus
  3. Amelia Putri
    @AB22-Amelia

    Bahwa sebagai mahasiswa tujuan kita bukan hanya pendidikan tetapi kita bisa menghasilkan sesuatu yang menguntungkan dengan memulai bisnis. Setiap mahasiswa dapat menumbukan jiwa kewirausahaan karena dengan berwirausaha kita banyak mendapatkan manfaat yaitu Meningkatkan Kreativitas, Mengembangkan inovasi, Menjadi lebih mandiri, Melatih Kedislipinan dan Tanggung Jawab.

    BalasHapus
  4. Dwi Nurhidayat
    @AA22-DWI
    Digital enterpreneur adalah istilah yang menggambarkan bagaimana kewirausahaan akan berubah karena bisnis dan masyarakat terus ditransformasikan oleh teknologi digital

    BalasHapus