Juni 17, 2023

RANGKUMAN TUGAS PROYEK

 1. Pertemuan Pertama : Pada pertemuan pertama ini saya membuat PowerPoint tentang bisanis yang berjudul “Cara Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Pada Kalangan Mahasiswa”. Pada PowerPoint tersebut saya menjelaskan bahwa cara menumbuhkan jiwa kewirausahaan tersebut iyalah dengan menumbuhkan niat, mencari motivasi, menyiapkan untuk modal dan mempelajari bagaimana pengusaha sukses bertindak sehingga para mahasiswa lebih termotivasi juga lebih tau bagaimana bila ingin ber usaha. Dan PowerPoint tersebut dipresentasikan secara online dengan zoom meeting bersama dosen .

2. Pertemuan Kedua : Pada pertemuan kedua saya membuat artikel dan review mengenai suatu perusahaan yaitu “LuarSekolah.com”. Dalam artikel tersebut saya menjelaskan bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang membuka kelas pengetahuan bagi orang – orang yang ingin memulai Start Up mereka seperti bagaimana cara memulainya, bagaimana cara mengembangkannya, bagaimana solusi apabila ada kendala dan banyak sebagainya.

3. Pertemuan Ketiga : Pada pertemuan saya membuat proyek video bisnis, yaitu membuat video berdurasi 40 detik yang berisi tentang salah satu bisnis dimanapun yang sedang dijalani, mereview bisnis tersebut dan memberikan sedikit penjelasan. Pada proyek ini saya mereview salah satu Kafe di daerah Kota Tangerang, Gading Serpong yang bernama “Sesaat Coffee”.

4. Pertemuan Keempat : Pada pertemuan keempat ini saya diperintahkan untuk membuat rangkuman tentang semua tugas proyek yang saya sudah buat sampai pertemuan ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar