September 27, 2023

5 top start up di indonesia

 Oleh : Shinta Zahra 

Nama pebisnis : (@AD21-Shinta)


Berikut adalah 5 startup terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa sumber:


1 Traveloka 



Traveloka adalah salah satu perusahaan startup terbesar di Indonesia yang menyediakan platform pemesanan tiket pesawat, hotel, dan berbagai aktivitas wisata. Mereka telah berhasil mengembangkan bisnis mereka secara global.


2. Gojek


Gojek merupakan perusahaan startup yang terkenal dengan layanan berbasis aplikasi seperti ojek online, pengiriman makanan, logistik, dan berbagai layanan lainnya. Mereka telah sukses menjadi salah satu decacorn (startup dengan valuasi di atas 10 miliar dolar AS) di Indonesia.


3. Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk menjual dan membeli berbagai produk secara online. Mereka telah menjadi salah satu unicorn (startup dengan valuasi di atas 1 miliar dolar AS) terkemuka di Indonesia.


4. Bukalapak

Bukalapak adalah platform e-commerce yang menghubungkan penjual dan pembeli di Indonesia. Mereka fokus untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.


5. Ruangguru


Ruangguru adalah platform pendidikan online yang menyediakan berbagai layanan pembelajaran seperti les privat, kursus online, dan live class. Mereka telah sukses dalam menyediakan solusi pendidikan digital di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar