Maret 19, 2024

@AG15-AMALIA

 Nama : Amalia Tantri Hapsari

NIM : 46123010007

Mata kuliah : Kewirausahaan 1


Steak Asoy merupakan suatu penggabungan kata dari Steak A Soy yang berarti Steak Kedelai. Mengapa demikian karena bahan utama dalam pembuatan steak kami dengan menggunakan bahan dasar tempe yang merupakan olahan fermentasi dari kacang kedelai. Disini kami menjual suatu olahan makanan yang tak hanya mementingkan soal rasa namun juga unsur kesehatan di dalamnya.


Makanan yang kami buat merupakan sebuah Steak yang berbahan dasar tempe. Kami menggunakan bahan dasar tempe, karena tempe merupakan bahan makanan alternatif sebagai pengganti daging. Steak yang lezat tidak selalu berasal dari daging. Di Indonesia, kita juga dapat memanfaatkan tempe sebagai bahan maknanan pengganti yang lebih sehat sekaligus memiliki rasa yang tidak kalah enak.

Tempe memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Berprotein tinggi dan bisa menggantikan peranan daging karena nutrisi pada tempe yang lebih unggul. Tempe adalah opsi bagi mereka yang menganut gaya hidup vegetarian atau bagi mereka yang tidak dapat mengonsumsi daging sapi. Kami membuat steak tempe agar dapat dinikmati oleh semua kalangan usia dan dapat menjadi suatu pengalaman baru bagi para penikmat makanan.

Steak tempe kami memiliki rasa yang enak dan aroma yang memikat, pasti akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka dengan rasa steak yang lebih sehat dan alami. Kunjungi tempat kami sekarang dan nikmati steak tempe yang kami sediakan. Makanan kami juga dapat di pesan melalui WhatsApp, Gofood, Grabfood dan juga Shopeefood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar