Maret 19, 2024

Honeybee by jwa

 Nama: Najwa Hanifah

Nim : 46123010015

Program studi: Psikologi

Dosen Pengampu: Atep Afia Hidayah, Ir.MP

HONEYBEE MOCHI DAIFUKU

Holaa!!

Kini hadir dengan nama brand local makanan bernama ''Honeybee" kenapa harus nama ini? Karna mochi terbuat dari makanan manis dan "honey" adalah madu akan rasanya yang manis dan "bee" artinya lebah yang menyukai dengan madunya dan mereka akan menaruh madunya ketempat secara berkelompok, jika diartikan secara brand ini adalah dimana orang secara beramai-ramai membeli makanan ini ke saya sebab itu saya menamai dengan "honeybee".

Dengan menggunakan bahan-bahan yang premium dan pastinya sangat berkualitas dan teknik pembuatan yang cukup telaten untuk menghasilkan mochi yang chewy sehingga memberikan ke pelanggan dengan hasil terbaik. Selain kualitas rasa, Honeybee memiliki desain kemasan yang unik dan pastinya aman hingga ditangan konsumen, aspek yang kami gunakan adalah aspek kreatif dan inovatif karena Honeybee menggabungkan berbagai bahan dan teknik dalam pembuatannya untuk menghasilakan produk yang unik, menarik, sehat, aman dan layak dikonsumsinya pasti. Selain itu , Honeybee memiliki 2 varian dengan menu utama: Strawberry selain itu kami memiliki varian coklat.  

untuk target pasar dari honeybee ini cocok untuk semua kalangan baik dari anak-anak
remaja bahkan orang dewasa pun bisa merasakan makanan ini, dan kamijuga akan mempromosikannya melalui sosial media dan hanya di WhatsApp dan Instagram saja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar