April 23, 2024

Bracelet by Shofalia


Nama : Shofalia Azzahra
NIM : 46123010017
Mata Kuliah : Kewirausahaan 1
Dosen : Atep Afia Hidayat, Ir. MP

                       "Bracelet by Shofalia"

Holla!! 
kini hadir sebuah brand local bernama "Synestuff" yang bergerak di bidang fashion. Brand ini didirikan oleh Shofalia Azzahra selaku mahasiswi universitas Mercu Buana. Synestuff menghadirkan koleksi gelang elegan dan inovatif untuk menambah kesan modern pada gaya anda. 

Gelang ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang mungkin mencakup logam, manik-manik, kulit, titanium, atau bahkan lainnya. Desain yang unik dan menarik serta dipikirkan secara detail agar nyaman digunakan sepanjang hari. Hal ini menunjukkan inovasi dalam menciptakan aksesoris (gelang) yang menarik perhatian namun tetap elegan. 

Gelang ini pun dirancang dengan sistem penyesuaian ukuran yang mudah, sehingga cocok untuk berbagai ukuran pergelangan tangan. 

Tersedia dalam berbagai pilihan kombinasi warna yang menawan, memungkinkan anda untuk memilih sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi anda. Dengan sentuhan desain yang kreatif dan unik, gelang ini cocok dipakai untuk berbagai acara, baik formal maupun kasual.

    Berikut adalah gambaran produk Synestuff
Synestuff menargetkan segmen pasar yang terdiri dari penggemar fashion, pengguna aktif media sosial, serta remaja dan dewasa muda. Produk ini juga cocok untuk dijadikan pilihan hadiah untuk orang tersayang. Cara pemasaran utama yang akan dilakukan melalui media sosial seperti Instagram, WA, dan sebagainya. Kami juga akan melakukan Word of Mouth Marketing, dimana produk disebarkan melalui percakapan individu atau kelompok yang biasanya melalui rekomendasi dari pelanggan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar