Maret 19, 2024

Mochiba.id

Nama : Nisa Indah Fitriana

NIM : 46123010135

Prodi : Psikologi

Tugas Kewirausahaan 1

 

 

Mochiba.id



Mochiba.id adalah sebuah brand bisnis yang saya dirikan. bisnis ini bergerak bidang makanan atau FNB. Mochiba.id ini membuat suatu produk makanan yaitu mochi, terlebih khusus mochi bites alias mochi sekali suap, bentuknya yang kecil-kecil memudahkan konsumen untuk mengonsumsinya.

Mochi bites terdiri dari bahan-bahan yang sederhana dan dengan alat sederhana di rumah. Ada beberapa varian rasa yang ada seperti stroberi, cokelat, dan kacang. Selain itu ada pelengkap seperti oreo yang sudah dihaluskan serta ada fla yang dimakan bersamaan dengan mochi nya. sistem pembeliannya juga cukup mudah yaitu pre order agar mochi yang selalu keadaan fresh ditangan pembeli, pembeli memesan terlebih dahulu via chat whatsap atau sosial media lalu dikonfirmasi pemesanannya sehingga saya bisa membuatkan mochi sesuai pesanan mereka.

Teknik pemasaran yang digunakan adalah dengan memanfaatkan peran sosial media seperti Instagram, WhatsApp dan lainnya atau juga bisa dari mulut ke mulut dengan sistem PO atau pre order.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar