Maret 18, 2024

Bangun Mood-mu dengan "ChilkChees"🤤

CilkChees

CilkChees merupakan singkatan dari "corn, milk, and cheese", yaitu jagung susu dan keju. Yang terdiri dari jagung manis yang dipotong, dicampuri dengan susu kental manis, dan ditaburi dengan keju parut. Kualitas bahan baku yang dipilih dengan teliti menjadi salah satu kunci keberhasilan, menghadirkan rasa autentik dan kualitas yang tak tertandingi dalam setiap sajian. ChilkChees merupakan makanan yang menawarkan variasi baru dari hidangan jajanan pasar tradisional yang populer di Indonesia. Chilkchees memiliki rasa manis, gurih, dan renyah yang membuatnya menjadi camilan yang disukai oleh banyak orang, terutama anak muda dan keluarga.

Keunikan dari ChilkChees terletak pada inovasi dalam variasi menu dan penyajian yang kreatif. Para pelanggan dapat menikmati ChilkChees dalam berbagai varian rasa dan topping yang menggoda lidah, sementara penyajian yang estetis memberikan pengalaman visual yang menarik. Dengan mengusung konsep yang fresh dan berbeda.

ChilkChees menargetkan segmen pasar yang terdiri dari penggemar kuliner. Strategi pemasaran ChilkChees akan fokus memanfaatkan media sosial dengan pemasaran utama yang akan dilakukan melalui media sosial seperti WA dan Instagram. Kami juga akan melakukan Word of Mouth Marketing, dimana Chilkchees akan disebarkan melalui percakapan individu atau kelompok yang biasanya melalui rekomendasi dari pelanggan yang sudah pernah membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar