Maret 18, 2024

Aesthetic Mirror

 Nama           : Naura Amandhary

NIM              : 43223010086

Mata Kuliah : Kewirausahaan 1

Aesthetic Mirror

Hobi mirror selfie? Kalian pasti membutuhkan cermin ini!

Aesthetic Mirror atau Cermin Estetis merupakan kaca yang tinggi akan nilai estetika atau keindahannya. Pada generasi saat ini, terlebih untuk anak muda, nilai ke-estetikan sangat penting untuk menjadi kesan pertama bagi para konsumen saat ingin membeli suatu produk. Aesthetic Mirror ini dibuat dengan mengutamakan nilai estetika tersebut sebagai daya tarik konsumen. Nilai estetika akan berbeda menurut pandangan beberapa orang. Oleh karena itu, para customer juga berkesempatan untuk meminta desain sesuai dengan keinginan mereka

Detail produk yang tersedia berbahan dasar kaca dengan berbagai macam bentuk, mulai dari lingkaran, persegi, persegi panjang, dan abstrak. Kaca ini yang nantinya akan dihias dengan lampu, foam, gabus, pasir,  pita, pipe cleaner, clay, dan hiasan pelengkap lainya sesuai keinginan para customer. Berikut adalah contoh produknya :



Manfaat dari memiliki cermin yaitu tentu akan membuat ruangan menjadi lebih cerah, selain membuat ruangan menjadi lebih cerah, cermin juga dapat membawa hal positif dengan adanya pencahayaan tersebut, dan cermin estetis ini dipastikan akan meningkatkan interior suatu ruangan dengan keindahan serta keunikan yang menarik perhatian bagi siapapun yang melihatnya, cermin estetis ini juga bisa dijadikan spot foto loh!

Untuk harga cermin estetis ini juga cukup terjangkau! Kalian tidak perlu ragu karena mulai dari 45ribu kalian sudah bisa dapat cermin indah dan unik sesuai yang kalian inginkan. Harga menyesuaikan dengan ukuran kaca dan desain yang diinginkan.

Bagaimana dengan teknik pemasarannya?

Kami akan menggunakan dan memanfaatkan beberapa platform yang sudah tersedia seperti Instagram, Tiktok dan Twitter. Kami akan rutin membuka booth di sebuah event yang biasa disediakan oleh Mall. Kami akan menjual produk secara offline (booth store) dan di e-commerce seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar