Maret 25, 2024

Jelly Licious

 Nama : Adjeng Rara Rengganis 

 NIM   : 41822010079

 Kode Pebisnis : AH12 - ADJENG

 Kewirausahaan II



(Logo Brand)

Halloo... Selamat datang di Jelly Licious, tempat di mana kenikmatan alami buah-buahan bertemu dengan kelembutan jelly dan cita rasa creamy yang memikat. Saya hadirkan dessert fruit jelly ball yang tak hanya lezat, tetapi juga segar. Dalam setiap sajian Jelly Licious adalah gabungan unik antara segarnya potongan buah-buahan, dihiasi dalam bentuk jelly ball yang menggoda, dan diselimuti oleh kuah creamy yang melimpah.



Dalam upaya memperkenalkan Jelly Licious, saya akan memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di jejaring sosial media seperti Instagram dan WhatsApp. Selain itu, rencananya saya juga akan membuat akun media sosial khusus untuk Jelly Licious guna memberikan pengalaman yang lebih terfokus dan mendalam kepada customer. Melalui platform-platform ini, saya akan berbagi testimoni pelanggan, dan berbagai informasi menarik lainnya yang mengundang minat para customer.

Terkait sistem penjualan Jelly Licious, saya memilih untuk menggunakan sistem Pre-Order. Alasannya sederhana, saya ingin memastikan setiap sajian yang saya berikan kepada pelanggan masih dalam keadaan fresh ketika mereka menerimanya. Dengan sistem Pre-Order, kami dapat mengatur produksi secara lebih efisien, memastikan setiap jelly ball dan kuah creamy yang disajikan tetap segar dan bermutu tinggi. Ini adalah komitmen saya untuk memberikan yang terbaik kepada customer.

Dibuat dengan citarasa Homemade, menggunakan 100% bahan-bahan berkualitas tinggi tanpa tambahan pengawet, Jelly Licious bukan hanya sekadar camilan, tapi juga sebuah pengalaman kuliner yang menyegarkan. Menjadi pilihan yang tepat untuk semua kalangan yang menginginkan cemilan yang sehat, lezat, dan menyegarkan. Mari nikmati setiap gigitan Jelly Licious dan bersiap-siap untuk merasakan kelezatan menyegarkan dengan sistem Pre-Order yang nyaman dan aman!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar