Maret 18, 2024

MAKANAN KOTA HARGA DESA

Nama :Mohammad Zaqi Fachrul Rozi

NIM:33223010001

Tugas:Kewirausahaan 1

                                                                Makanan Kota Harga Desa

                                              

 Owner :Mohammad Zaqi Fachrul Rozi

Warung Stadd Zeqq ini merupakan sebuah bisnis kuliner yang berada di Kota dan kita kombinasikan dengan Desa.Kenapa saya menciptakan ide usaha ini? karena menurut saya,banyak sekali orang desa ingin sekali mnyicipi makanan Kota,seperti berbagai macam frozeen food,spaghettti,sushi,berbagai macam sup,berbagai macam makanan kering seperti cromboloni,roti,dll.Semuanya kami jual agar masyarakat yang tinggal di desa bisa merasakan berbagai macam makanan kota dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Ini berbagai macam menu di Resto kami:

                                                                  


Dengan mengkombinasikan makanan kota dengan wilayah desa maka dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat seperti:

-Memperkenalkan makanan kota dapat memperkaya budaya kuliner desa, membuka peluang untuk pertukaran budaya kuliner dan penciptaan hidangan unik yang menggabungkan unsur-unsur kota dan desa.

-Jika dikelola dengan baik, penjualan makanan kota di desa dapat menjadi sumber pendapatan tambahan bagi penduduk lokal, baik melalui penjualan langsung maupun melalui industri pariwisata yang berkembang.

-Memperkenalkan makanan kota juga dapat menjadi kesempatan untuk mengedukasi penduduk desa tentang keberagaman makanan dan budaya dari tempat lain, membuka pemahaman baru tentang dunia luar

Media pemasaran Resto kami melalui Whatsapp,Instagram,Facebook,Banner,Baliho yang insya allah dengan ini makin banyak masyarakat yang berkunjung dan mencicipi hidangan yang telah disediakan.Tidak usah khawatir jika ingin memesan lewat online,kami menyediakan kurir pribadi untuk mengantarkan pesanan makanan sampai ke konsumen dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar