April 23, 2024

Artikel & Mind Map Steamed Brownies

 Nama : Najwa Karomi 

Nim : 46123010043

Kode : AG29 




Abstrak

Steamed brownies merupakan brand cake yang cara pengolahannya dengan cara dikukus, yang memiliki tekstur yang lembut dan juga manis. Dengan menggunakan bahan pilihan yang berkualitas dan juga teknik pembuatan yang baik itu dapat menciptakan rasa dan tekstur  brownies kukus yang terbaik bagi para pelanggan. Selain kualitas rasa. Steamed brownies juga memiliki kemasan yang baik dan juga tentunya aman hingga sampai ketangan konsumen. Brand Steamed brownies ini menggunakan pendekatan creativity & Design thinking untuk memperbaiki pengalaman para pelanggan, mendengarkan apa yang di butuhkan oleh pelanggan, menciptakan sebuah ide baru, dan juga dapat mengubah ide menjadi sebuah prototipe yang dapat di uji.

PENDAHULUAN

Pada era saat ini banyak sekali bermunculan berbagai jenis makanan manis. Namun pada brand kami ini dibangun atas fondasi yang berkualitas, dan juga inovasi terutama pada pecinta brownies. Dengan diterapkannya pendekatan design thinking ini dengan cara menyeluruh, kami dapat memanfaatkan peluang inovasi, memahami pelanggan dengan lebih baik, dan dapat membangun citra brand yang kuat dalam berbagai brand brownies.

PEMBAHASAN

Kreativitas dan inovasi merupakan dorongan untuk kesuksesan bisnis ini. Steamed brownies dapat mewujudkan visi berwirausaha dan semangat dalam berwirausaha. Agar steamed brownies dapat menembus target pasar dengan keunikan yang kami miliki, kami memiliki 3 prinsip dasar yaitu: 

1. Melihat peluang di tengah tantangan.

Pada saat kita menghadapi berbagai tantangan di dalam berwirausaha, brand kami tidak melihat itu sebagai tantangan melainkan sebagai peluang untuk kami agar bisa berkembang lebih baik lagi.


2. Menciptakan brand atau produk sesuai dengan kebutuhan pasar.

Brand kami akan terus berinovasi dan juga berkembang agar kami bisa menciptakan sebuah produk yang lebih baik dan sesuai dengan yang di inginkan oleh pelanggan dan bisa bersaing dipasaran.


3. Tidak takut mengambil resiko

Brand kami akan terus menghadirkan inovasi inovasi lainnya, dengan melakukan pemasaran yang lebik baik dan juga perencanaan yang matang, sehingga produk kami berani bersaing di pasaran.

KESIMPULAN 

Dengan terus berinovasi dan mengutamakan kualitas produk, pemahaman konsumen, menciptakan sebuah pengalaman yang berarti, memperkuat loyalitas, dan juga mempertahankan sikap terbuka terhadap perubahan, ini akan memiliki potensi untuk terus berkembang.

DAFTAR PUSTAKA

Alifuddin, M., & Razak, M. (2022). Kewiraushaan Teori dan Aplikasi: Strategi Membangun Kerajaan Bisnis. In MAGNAScript Publishing: Jakarta.

Amura, D., Karepesina, M., & Layn, A. sari. (2021). Kreatifitas dan inovasi kewirausahaan.

Geoffrey G. Meredith, Robert E. Nelson, Philip A. Neck. 2005. Kewirausahaan: Teori dan Praktek. Jakarta: Lembaga Manajemen PPM.

Ir. Hendro, M.M. 2011. Dasar-dasar Kewirausahaan. Jakarta: Erlangga.

Made Dharmawati, D, Hajjah. 2016. Kewirausahaan. Jakarta: RajaGrafindo Persada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar