April 01, 2024

Beads Lab - BRAND

BEADS LAB

Nagita Amiliya || 41822010035 || AH07

(Brand Logo)

Beads Lab merupakan Bussiness Komoditi Barang yang dibuat untuk menjual Accessories Manik-Manik dengan berbagai macam model.

Manik-manik telah lama menjadi bagian penting dalam Industri Accessories Fashion. Beads Lab, menghadirkan koleksi unik dari Accessories manik-manik yang dirancang untuk menambah sentuhan Istimewa dan Modern pada setiap modelnya. Berpusat pada keindahan, kreativitas, dan kualitas, Beads Lab menawarkan beragam produk Accessories seperti Necklaces, Bracelets dan Rings tentunya dengan desain dan perpaduan warna yang indah. Ini menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi gaya anda. Beads Lab tentunya memiliki berbagai pilihan yang sesuai dengan preferensi dan budget anda.


gambaran accessories

 
Beads Lab mempunyai layanan yaitu Desain Khusus dan Kustomisasi. Layanan desain khusus di mana pelanggan dapat memesan Accessories Manik-Manik yang sesuai dengan preferensi mereka. Ini bisa berupa pemilihan warna, bentuk, panjang, atau bahkan penambahan elemen personal seperti inisial atau kalimat yang diinginkan. Dengan menyediakan opsi kustomisasi ini, Beads Lab memberikan pelanggan pengalaman yang unik dan personal dalam memilih kalung mereka.

Beads Lab akan tersedia dan dapat dipesan pada E-Commerce. selain itu, dapat dipesan melalui Media Sosial (What’sApp atau Instagram).













Tidak ada komentar:

Posting Komentar