April 29, 2024

LOGO BRAND KEDAI MIE BANG ATUNG

 Nama : Fathurrahman Saleh (AH10)

NIM : 41822010075





Kedai Mie Bang Atung itu sendiri ada sejak Covid-19 yaitu tahun 2021 , yang mana pada saat itu saya masih menerima pesanan melalui Whatsap atau pun Inbox Facebook ataupun Instagram dengan sistem pelanggan memesan lalu saya juga yang akan kirimkan ke alamat yang di tuju, namun semakin banyaknya pesanan masuk akahirnya saya memberanikan diri untuk mendaftarkan makanan saya ke platform Grabfood dengan nama " Kedai Mie Bang atung , karena di pikiran saya akan lebih membantu pesanan saya.

namun bayangan saya pada saat itu keliru , karena saya harus mematok harga dengan tambahan 20% di grabfood , dan hal itu yang membuat pelanggan untuk mikir lagi untuk memesan lewat grabfood , dikarenakan lebih mahal. sedangkan kalo mesen by japri jauh lebih murah.

mie hack itu sendiri dibuat dengan Homemade ciptaan resep saya sendiri, menggunakan 100% bahan-bahan berkualitas tinggi tanpa tambahan pengawet, Mie hack bukan hanya sekadar makanan disaat kita iseng dan bingung mau makan apa pada saat malam hari, tapi juga sebuah pengalaman kuliner yang Menjadi pilihan yang tepat untuk semua kalangan yang menginginkan makanan dengan porsi Keluarga yang sehat, lezat, dan Enaknyoo. Mari rasakan setiap sruputan kuah khas bang atung dan sensasi rasa yang tidak pernah di temukan sebelumnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar