April 23, 2024

LynArt

 

LynArt

 


Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mencari peluang di bidang pemanfaatan jasa nail art untuk memperindah kuku terutama bagi kaum wanita di kalangan remaja hingga dewasa. Jasa jail art kami menggunakan nail polis atau kutek dan dengan manikur kit yang premium yang tentunya akan membuat kuku menjadi indah, dalam artikel ini saya akan membahas tentang LynArt seccara rinci dan mudah di pahami.

 

Pendahuluan

LynArt adakah suatu brand yang bekerja di bidang jasa yang mana spesifiknya ada pada penyewaan jasa nail art, nail art sendiri adalah suatu tindakan untuk mempercantik kuku dengan memberi gambar, lukisan atau hiasan baik secara langsung maupun menggunakan cat kuku. Dengan menawarkan jasa nail art ini yang bertujuan untuk dapat menjangkau kaum wanita di kalangan remaja hingga dewasa.

 

Isi permasalahan dan pembahasan

-        Persaingan

Banyaknya bisnis di luar sana yang bergerak di bidang jasa nail art ini sehingga menimbulkan persaingan yang ketat.

-        Harga

Adanya target pasar yang sama sehingga menyebabkan kisaran harga yang relatif sama, hal ini membuat konsumen menjadi lebih fokus terhadap jasa nail art tentunya dengan harga yang jauh lebih murah tetapi dengan kualitas yang baik

-        Pemasaran

Maraknya pengguna media sosial saat ini membuat para pebisnis di bidang ini memanfaatkan media sosia sebagai wadah dalam mempromosikan produk atau bisnis yang dijalaninya. Sehingga diperlukan kreatifitas yang tinggi dalam mempromosikan dan memasarkan bisnis terutama dalam platform media sosial.

 

Mengatasi isu ini memerlukan upaya yang lebih untuk dapat mengatasi persoalan-persoalan yang ada sehingga dengan mencari solusi yang matang dan terencana, dengan solusi yang terencana isu-isu permasalahan ini akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri apabila dapat diatasi.

 

Kesimpulan

 Dengan menjalankan bisnis di bidang jasa salon kecantikan kuku ini menjadikan wadah bagi kalangan wanita sebagai salah satu bentuk sistem pendukung bagi mereka yang ingin mempercantik dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar