April 02, 2024

Tugas pekan 1

     Diluhur café                                        



 Komoditi Barang :

Lightmeal berupa makanan dan dessert khas italia juga terdapat pastry khas prancis dan america dan menyediakan beverages seperti general coffee and tea dan ala carte (specialty).

 Deksripsi Bisnis

Diluhur café adalah café bersifat outdoor yang memadupadankan tema industrialis dan nature sehingga tercipta suasana café yang fresh dan harmonis. letak cafkafe ini menawarkan lingkungan yang cocok untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul dengan teman-teman.

Pelayanan café kami tersedia dine in dan takeout dengan order melalui kasir dengan bayar langsung ditempat setelah order. Café ini menyediakan pembayaran via debit card, credit card, qris, dan cash. Setelah melakukan order pelanggan akan diminta nama untuk dipanggil take order di tempat yang sama. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pelanggan, baik itu pesanan kopi yang sempurna atau rekomendasi menu yang lezat.

 Aspek Kreatif / Inovatif

Aspek Kreatif dan inovatif pertama dapat ditemukan dalam design interior café kami yang memadupadankan tema industrialism dan nature sehingga memberikan kesan modern namun ramah lingkungan.Begitu juga dengan beberapa furniture yang terdapat di café kami yang terdapat barang recycle.

Kedua, kami menyajikan menu spesialis yang mengkreasikan beverages khas Indonesia dan mancanegara.




 Marketing

Target marketing kami sebenarnya tidak terikat pada batasan usia namun sejauh ini kami berencana mempromosikan kepada para remaja dan dewasa tahap awal melalui berbagai platform social media sebagai tempat bersantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar