Juni 04, 2024

PROYEK AKHIR (PA)/PERSIAPAN UAS : PITCH DECK BISNIS YANG SEDANG DIJALANKAN

PROYEK AKHIR (PA) : PERSIAPAN UAS

Pitch deck adalah sebuah presentasi visual yang disiapkan oleh seorang pengusaha atau tim pengembang untuk menjelaskan rencana bisnis mereka kepada para calon investor atau mitra potensial. Tujuan utamanya adalah untuk meyakinkan audiens tentang nilai dan potensi proyek atau perusahaan yang sedang dipresentasikan sehingga mereka tertarik untuk berinvestasi atau bermitra.

Buatlah Pitch deck untuk bisnis yang sedang Anda jalankan/kembangkan dengan ketentuan :

1. Meliputi halaman : Cover (Meliputi Brand dan Logo Bisnis, Nama dan Kode Pebisnis, serta Logo Universitas); Produk; Pelanggan; Pemasaran; Operasional; Cash Flow; Kendala/Hambatan; Sistem; Tujuan Mulia yang Sudah Dicapai; The Team (Identitas Pebisnis); Peningkatan Pendapatan; Lampiran; Terimakasih (Kontak Pebisnis).

2. Contoh Pitch deck dapat diakses melalui : https://kemahasiswaan.gunadarma.ac.id/wp-content/uploads/2021/11/Pitch-Deck_MojimobiTakonomi-2.pdf 

3. Penjelasan mengenai Pitch deck dapat diperoleh melalui : http://www.teknokreatipreneur.com/2024/06/pitch-deck.html atau melalui Modul Perkuliahan.

4. Upload file Pitc Deck Anda dengan format PDF melalui link : https://drive.google.com/drive/folders/10qcrbXacZJ21JdEKWUIwRKutiUcTlvDZ?usp=sharing

5. Gunakan Kode Pebisnis (AG01, AH01, dst) untuk penamaan file Pitch deck.

6. Upload di Google Drive  paling lambat Selasa, 25 Mei 2024 (09.00 WIB).

7. Jika data belum lengkap gunakan asumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar