Maret 27, 2014

Usaha Warung Pecel lele Ala Cafe


142-Astuti Setyawati

Awalnya saya berpikir jika ingin berwirausaha ingin sekali mempunyai warung makan seperti orang tua saya yaitu warung makan pecel lele. Tetapi yang saya mau buat disini dalam segi desain tempatnya sendiri. Disini saya mau membuat tempat yang berbeda dengan warung makan pecel lele yang biasanya. Mungkin saya ingin merubah tempat duduk atau meja makannya.


Dimana disini saya akan buat tempat duduk yang nyaman bagi semua kalangan khususnya anak muda zaman sekarang yang suka sekali nongkrong. Misalnya Saya akan buat tempat duduk dan meja seperti yang di sevel (seven eleven) dan ada payung yang besarnya juga . jadi kesannya lebih berbeda dari biasanya tapi jangan takut untuk kehujanan yah. Disini saya juga membuat tempat duduk in door nya apabila ada yang ingin makan didalam bisa juga untuk masuk kedalamnya. Namun dalam segi makanan mungkin hampir semua sama.

Tapi disini yang berbeda dengan warung makan pecel lele yang lain itu adalah sambalnya, biasanya sekarang jarang banget kita temuin sambal ulek yah disini kita buat sebisa mungkin agar sambalnya itu benar-benar diulek kebanyakan orang atau yang biasa pembeli diwarung mama saya mereka lebih menyukai sambal yang benar-benar diulek   .
Nah ini dia warung orang tua saya, yang mau kesini ini alamatnya : dirawa lele dekat citra 1 depan pom bensin jakarta barat.
Bagi yang rumahnya didekat yuk dateng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar