Maret 17, 2014

EM Sport

302-Ahmad Nurlailudin

Ide untuk membuat logo ini terinspirasi dari singkatan nama panggilan saya yaitu emet, hanya di ambil EMnya saja dan apa yg akan saya jual yaitu sepatu. Dan mayoritas sepatu yang saya jual itu adalah sepatu berjenis sport. Tidak ada satu suku katapun dari kata “Wirausaha” yang menunjukkan arti kearah pengejaran uang dan harta benda, tidak pula kata wirausaha itu menunjuk pada salah satu strata, kasta, tingkatan sosial, golongan ataupun kelompok elite tertentu.

Dan belakangan ini usaha sepatu semakin menjanjikan keuntungan yang memuaskan hal ini dapat dibuktikan melalui semakin banyaknya permintaan akan sepatu dan semakin menjamurnya Toko-Toko khusus sepatu. Sepatu sudah menjadi bagian sari kehidupan urban khususnya perkotaan. Persaingan didunia bisnis juga semakin tinggi. Menghadapi persaingan yang tinggi itu perlu dilakukan strategi agar permasalahan-permasalahan sapat diatasi dengan baik. Adapun hal-hal yang dapat melatarbelakangi permasalahan tersebut meliputi permasalahan dalam menjual sepatu.

Dan sayapun berhasil membuat suatu usaha yang dapat melingkupi semua masalah , saya mempunyai usaha yang berawal dari mempromosikan keorang-orang ternyata mendapat respon yang sangat baik, dan usaha saya diberi nama EM SPORT , yang menjual tidak hanya sepatu futsal/sepakbola saja tetapi baju bola( jersey ), sepatu chats , dan lain-lain. Bisnis ini sudah berjalan selama 8 bulan.

Visi
Toko online yang menjual berbagai jenis sepatu dan berkeinginan agar toko ini menjadi toko online terpercaya senusantara.
Misi
Dengan memfokuskan diri pada penyediaan berbagai jenis sepatu yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam model sepatu terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar