Maret 10, 2014

Dua Macam Peluang Bisnis Tren 2014

149-Asri Andarini

Ada baiknya ibu rumah tangga mencoba usaha  sendiri ,hal ini penting  untuk beberapa hal. Yang pertama kita bisa menambah uang saku untuk sehari-hari. Yang kedua adalah untuk belajar ibu-ibu. Tak ada salahnya ibu-ibu sekalian mencoba bisnis untuk belajar.


Ada 2 contoh bisnis  yang bisa anda coba menurut pendapat saya yang pertama adalah pulsa. Bisnis pulsa ini menguntungkan karena banyaknya pengguna handphone di era saat ini.  Ini menunjukkan bahwa  konsumen  dalam bisnis ini sangat besar. Ditambah lagi  keuntungan  yang bisa didapat dalam bisnis ini jika dilakukan dengan baik bisa mencapai ratusan ribu.




yang kedua adalah bisnis pakaian. Dalam bisnis ini kita membuat berbagai macam pakaian. Kita harus menentukan dahulu jenis pakaian apa yang cocok untuk dijual . lalu setelah itu kita menentukan  cara pemasarannya. Kita bisa mengedar – edarkannya ke tetangga  atau  internet.
Untuk diketahui bagi ibu-ibu sekalian  bisnis adalah usaha  yang tidak memerlukan ijasah. Bisnis  lebih mementingkan aplikasi daripada ilmu. Yang paling penting adalah kita harus belajar dan jangan menyerah dalam berbisnis. jika kita bisa mengembangkan bisnis dengan baik maka kita bisa mendapatkan untung yang sangat besar.

2 Macam Peluang Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga di atas adalah  contoh peluang usaha yang bisa anda coba. Setiap bisnis mempunyai keuntungan dan kekurangan sendiri. yang terpenting adalah bagaimana anda menentukan jenis bisnis apa yang bisa dijalankan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar