Maret 10, 2014

Pembalut Herbal Masa Kini

216-Emaliah Refda S


IN3 Bio Sanitary Pad  - Bisnis yang sedang saya jalani saat ini adalah menjual produk pembalut herbal yang bernama IN3. Saya melihat peluang bisnis pada produk ini karena pembalut adalah kebutuhan pokok bagi para wanita. Apakah semua wanita di dunia ini mengetahui bahayanya produk pembalut biasa yang dijual dipasaran.
Pembalut biasa yang diluaran sana mengandung banyak bahan kimia yang sangat membahayakan bagi kesehatan alat reproduksi wanita. Pembalut biasa saat ini mengandung bahan Dioksin yang dapat mengganggu system hormone, menurunkan system imun, kemandulan, cacat janin, keguguran, mengganggu fungsi hati,jantung,&ginjal, mengganggu metabolism, dll. Mengapa saya memilih menjalani produk pembalut herbal ini selain terlihat peluang pendapatannya besar sekaligus saya ingin membantu banyak wanita untuk mencegah penyakit mematikan yang disebabkan oleh pembalut biasa berbahan kimia. Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal dunia. Salah satu penyebab kanker serviks adalah dengan penggunaan pembalut yang berbahan kimia.
Bagi wanita yang perduli akan kesehatan produk ini sangat diminati karena pembalut herbal IN3 terbuat dari bahan-bahan alami seperti 100% dari kapas asli yang tidak mengandung bahan kimia, mengandung 22 macam herbal dengan 6 herbal utama yang sangat bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksi, dapat membantu mengatasi masalah-masalah kewanitaan dan gangguan lainnya, pH netral sehingga tidak mengiritasi kulit, daya serap tiga kali lipat dari pembalut biasa, sejuk dan nyaman dipakai.
Enam herbal utama yang terkandung dalam pembalut herbal IN3 adalah
  • ·  Maifan Stone: menghilangkan kelembaban, meghilangkan bau, menyerap zat-zat racun berbahaya.
  • ·   Peppermint: mencegah kram uterus, membantu mengatur sirkulasi haid yang tidak teratur, membantu mangatasi iritasi kulit.
  • · Borneol: menurunkan panas, memperbaiki sirkuliasi darah, mengurasngi pembengkakan.
  • ·    Hinoki Oil: membantu mengatasi masalah kulit, stress, membantu mengatasi masalah gangguan sirkulasi.
  • ·  Golden Cypress: membantu mengurangi keputihan akibat kelembaban, infeksi saluran kemih, radang vagina.
  • ·  Dandelion: menghilang bengkak dan anti radang, membantu mengatasi infeksi saluran kemih pada wanita.




sSumber:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar