Maret 09, 2014

Usaha baju bola

201-Roni Yusman

Usaha atau bisnis yang ingin saya bangun atau geluti dalam waktu dekat ini adalah dengan menjual baju maupun jacket bola dan kenapa saya memilih usaha ini, Saat ini tingkat popularitas dari dunia olahraga yang tertinggi adalah dunia sepak bola dan seperti kita ketahui dalam waktu dekat ini akan diadakan nya penyelenggaraan kompetisi sepak bola tingkat dunia atau biasa disebut dengan piala dunia, di sini saya mencoba mengambil peluang bisnis dengan menjual baju bola/jersey klub-klub bola yang berlaga pada kejuaraan piala dunia yang diadakan setiap 4 tahunan sekali.
Bagi para penggemar olahraga bola pasti akan tertarik dengan produk saya, karena desain-desain dan bahan-bahan saya sangat tergolong bagus tetapi harga sangat ramah dengan kantung semua penggemar olahraga sepakbola, baju bola  yanng saya jual bukan hanya bisa di pakai untuk berolahraga tetapi juga bisa di pakai untuk kegiatan sehari sehari.
Jenis bahan yang akan saya jual adalah sebagai berikut :
      1.    Dry Fit

Bahan dry fit banyak di pakai sebagai bahan kaos sepakbola merk-merk terkenal. Bahkan kaos bola yang original klub eropa menggunakan bahan dry fit. Tetapi bahan dryfit yang yang ingin saya jual  tidaklah sama dengan yang original di pakai klub eropa secara kualitas benang. Tetapi secara tampilan tetep sama. Berikut contoh bahan dry fit

2.      Serena

                        Bahan Serena mungkin menjadi bahan yang paling umum di jumpai. Kaos bola bahan serena               banyak di jumpai di toko-toko olahraga. Berikut ini contoh bahan serena



Demikian lah usaha yang ingin saya geluti dalam waktu dekat dan semoga usaha saya ini tidak hanya berjalan ketika piala dunia sedang berlangsung saja.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar