Maret 27, 2014

Barbershop

124-Anggit Wijanarko
           
 Tidak hanya wanita yang perhatian dengan tampilan gaya rambut. Saat ini, kaum pria juga kian peduli dengan model gaya rambutnya. Untuk mendapatkan potongan rambut yang sempurna, para pria juga tidak ragu untuk pergi ke salon pangkas rambut pria atau barbershop. Tak hanya didominasi oleh kaum perempuan, Saat ini, banyak pria yang menaruh perhatian lebih pada penampilan mereka, khususnya rambut. Namun sekarang ini kurangnya pangkas rambut pria (barbershop) yang berkualitas dan nyaman , pangkas rambut saat ini hanya sekedar "memotong rambut dengan benar" dan hanya bermodalkan tempat .


Sesuai perkembangan jaman, tren, dan kesadaran akan pentingnya grooming bagi seorang pria, saya ingin membuat usaha barbershop yang menawarkan sesuatu yang lebih. Mereka tidak hanya memotong rambut Anda, tetapi mereka menawarkan whole package of mens grooming, termasuk konsultasi (chit-chat) seputar gaya rambut, pekerjaan, olahraga, politik, sampai urusan... wanita!

Memperhatikan kualitas pemotongan dan detail saya akan memberika tenaga stylist yang sudah terlatihyang diambil dari sekolah pelatihan. Dalam penempatan ruang saya akan memberikan tema cozy dan klasik karena suasana interior yang nyaman ikut melengkapi konsep premium grooming yang coba saya ditawarkan. Attention to detail juga saya akan perlihatkan pada pemilihan pernik interior. Switch lampu dan meja kayu dari tahun 1970an sukses menghidupkan suasana vintage yang kental namun tidak ketinggalan jaman dan juga pilihan mens stuff grooming mulai tonik, sampo, dan pomade rambut juga akan tersedia di barbershop saya.

124-Anggit Wijanarko



Tidak ada komentar:

Posting Komentar