Maret 27, 2014

Bisnis Kue Kering

115-Saiful Ashari

Tidak dapat di pungkiri, bisnis di bidang kuliner akan selalu dibutuhkan dan tidak kekurangan konsumen karena makanan merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. Namun, perlu diingat untuk membuka bisnis kuliner, hal yang paling penting adalah cita rasa yang khas dan lezat serta harga yang bersahabat.

Berbeda dengan bisnis kuliner makanan basah yang seringkali menmbulkan kerugian bila tidak laku, maka dari itu saya ingin berbisnis di bidang kue kering, kue kering bisa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan jika di kelola dengan baik.

Kelebihan dari bisnis kue kering adalah masa jualnya yang relatif lebih lama di bandingkan kue basah sehingga penjual memiliki resiko kerugian yang minim. Selain itu, pembuatan kue kering sangat mudah dan hanya memerlukan modal untuk memulai jenis bisnis yang menjanjikan.

Pertama manfaatkan momen dan yang paling tepat adalah lebaran, kemudian tentukan kue apa saja yang hendak anda jual, jangan takut mencoba membuat variasi diluar kue kering yang sudah populer. Kue yang paling digemari saat lebaran diantaranya kue putri salju kemudian ada kue lidah kucing adalagi kue kering nastar dan beberapa variasi kue coklat serta kacang, anda bisa mengeksplorasi blog ini untuk menemukan resep kue yang anda rasakan paling laris nantinya.

Manfaatkan komunitas seperti arisan, perkumpulan anda dan tentu tetangga serta saudara anda, jadikan mereka target pasar pertama anda, ingat satu hal berhasil menjual di bulan pertama meskipun keuntungan yang diperoleh kecil akan sangat berarti untuk kelanjutan bisnis anda.

Menjual kue kering secara online, bagian terakhir ini paling menarik bagi saya, menjaul produk secara online akan meningkatkan peluang anda untuk menjual produk. Manfaatkan forum internet, facebook dan buatlah blog khusus yang menjual produk anda. Bagimana? anda siap memulai usaha kue kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar